klub

Cinta Itu Mengalahkan Segalanya

Penulis: bepe, 02 September 2009

Dalam beberapa minggu terakhir, di kalangan masyarakat sepakbola terdapat banyak pergunjingan tentang masa depan saya. Banyak orang mulai berspekulasi, tentang kemana kira-kira saya akan bermain pada musim yang akan datang. Mengingat musim kompetisi yang sebentar lagi mulai bergulir, dan saya masih belum menentukan pilihan, tentu hal itu menjadi sesuatu berdebatan yang sangat wajar…

Itu Baru Macan

Penulis: bepe, 29 April 2009

Seperti kita semua ketahui hari Minggu tgl 26 April kemarin, Persija Jakarta kembali bertanding dalam lanjutan Liga Indonesia. Setelah sekian lama tertunda, akhirnya para pemain Persija kembali dapat merasakan atmosfir sebuah laga resmi, suasana yang rasanya sudah lama sekali tidak dapat kami nikmati..

Please Dong Ah…

Penulis: bepe, 20 October 2008

Ehm.. pagi ini saya terkejut karena ada sesuatu yang menimpa dada saya, secara refleks saya pun terbangun, karena terkejut saya pun sempat ingin marah, akan tetapi setelah saya membuka mata ternyata Syaura yang melompat ke dada saya sambil memeluk saya. Mungkin Syaura kangen kepada saya, karena memang malam sebelumnya saya tidur di mess Ragunan bersama seluruh pemain Persija, sedang semalam ketika saya pulang dia sudang terbuai di alam mimpinya. Seketika saya memeluk dan menciumnya sampai dia berteriak-teriak memenggil ibunya untuk meminta tolong ha ha ha..
Semalam saya memang tidur cukup lewat, karena saya memang sengaja ingin melihat Big Match antara tim kesayangan saya Inter Milan Vs As Roma, walaupun pada akhirnya saya hanya mampu melihat pertandingan sampai babak pertama, dikarena mata saya yang memang sudah sangat lelah. Akan tetapi dengan hasil sementara 1:0 untuk Inter dan juga kemenangan besar Persija 5:0 Vs PKT Bontang cukup membuat saya tertidur dengan senyuman..

Kita Tidak Akan Pernah Dewasa Jika Tidak Pernah Mengalami Benturan

Penulis: bepe, 13 October 2008

Apa yg sedang terjadi dengan Persija…???
Mungkin itu adalah pertanyaan yg ada di benak seluruh pencinta sepakbola tanah air, lebih khusus lagi para pencinta dan pendukung Persija Jakarta. Setelah menjalani 8 partai awal yg luar biasa, pada 4 pertandingan terakhir Persija hanya sanggup meraih 1 kemenangan dan 3 kekalahan, diawali oleh aib yg harus diterima dari Persik Kediri di kandang sendiri, kemudian dalam tour maut ke Papua, Persija harus pulang dengan tangan hampa. 2 kekalahan harus diterima dari Persiwa dan Persipura, dan yg lebih mengejutkan Persija harus takluk 0:6 dari Persipura, yg menjadi rekor kemenangan terbesar dalam Super Liga saat ini. Jika ada yg mengatakan “Tidak ada krisis dalam tubuh Macan Kemayoran..”, tentu itu sebuah kebohongan besar.. Dengan rekor 2 memasukan dan 11 kemasukan jelas ada sesuatu yg sedang terjadi dalam tim..

Dari Puncak Menuju Puncak

Penulis: bepe, 29 May 2008

Gelaran kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, Liga Super, sebentar lagi akan bergulir. Jika tidak ada perubahan yang berarti, kompetisi akan mulai digelar tepat tanggal 12 Juli. Walaupun masih banyak tim yang masih sibuk memperbaiki sarana dan prasarana untuk mendapatkan sertifikat Liga Super, akan tetapi dilihat dari antusiasme klub-klub peserta, rasanya Liga Super akan berjalan sangat menarik. Sejak jauh-jauh hari, klub-klub sudah mulai mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, sebut saja Persik Kediri dan Persib Bandung yang sudah sejak lama membentuk tim dengan materi pemain yang sangat mumpuni, bahkan pantas jika 2 tim ini disebut-sebut sebagai kandidat kuat juara tahun depan di samping sang juara bertahan Sriwijaya FC tentunya..

‹ First  < 2 3 4 5 6 >