klub

"Haruskah #IwanOut ?"

Penulis: bepe, 21 February 2013

"Terkadang, makna dari sebuah kesuksesan adalah seberapa besar kita mampu menikmati apa yang kita kerjakan.. Bukan selamanya dari seberapa besar yang dapat kita hasilkan dari pekerjaan tersebut"..

 

"Satu Jakarta satu"

Penulis: bepe, 22 January 2013

"Jika saya katakan saya baik-baik saja, maka sejujurnya saya tengah berbohong. Akan tetapi jika saya katakan bahwa saya sangat terpukul dengan kenyataan ini, tidak juga demikian adanya."

"Antara Rasa Cinta dan Tanggung Jawab"

Penulis: bepe, 12 January 2013

DALAM dua tahun terakhir, masalah demi masalah silih berganti menyelimuti dunia persepakbolan Indonesia. Bahkan terlalu banyak rasanya jika kita harus merinci permasalahan tersebut satu persatu. Masalah baru tapi lama yang saat ini tengah menarik perhatian masyarakat adalah keterlambatan gaji. Tanpa bisa dihindari, masalah tersebut juga menimpa klub sebesar Persija Jakarta. Klub ibukota yang berjuluk Macan Kemayoran ini, menunggak gaji punggawa mereka sebanyak 5 bulan. Dan oleh karena belum adanya kesepakatan jalan penyelesaian mengenai hal tersebut, maka sebagian besar penggawa mereka di musim lalu memilih untuk menolak memperpanjang kontrak, hingga segala permasalahan tersebut selesai.

"Satu Bintang Itu Milik Kami"

Penulis: bepe, 16 January 2012

Pada sebuah kesempatan Bambang Pamungkas pernah berkata: "Sebagai pemain profesional saya akan selalu berusaha bermain di liga yang resmi, dalam hal ini di bawah PSSI dan diakui oleh FIFA"

"Maafkan Daku Sobat"

Penulis: bepe, 22 October 2011

Setelah bermain selama dua musim di Malaysia bersama Selangor FC, pada musim 2007/2008 akhirnya saya memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan bermain kembali bersama Persija Jakarta. Persija Jakarta adalah satu-satunya klub profesional yang saya bela selama bermain di Liga Indonesia sampai dengan saat ini.

 

‹ First  < 2 3 4 5 6 >  Last ›

Buku

Buku Bambang Pamungkas, Ketika Jemariku Menari